BUSH DILEMPAR SEPATU, JADI PROSPEK LAHAN BISNIS

Karisma Presiden Bush dimasa akhir jabatan sebelum digeser Barack Obama semakin cemerlang, tidak hanya kemampuannya mengobrak-abrik negara timur tengah seperti Palestina, Afganistan, atau Irak, tapi di momen tour terakhir di Irak dapat “kado” joss lemparan sepatu dari wartawan Al Baghdadi Irak, Muntadzar Zaidi, saat jumpa pers.

Hebat benar orang ini berani nyakiti Ketua Umum polisi dunia & diapun ditahan. Akibat ulahnya yang langka ini ada reaksi pro & kontra, tapi ada yang memuji sebagai pahlawan atas keberaniannya.

Peristiwa langka di dunia ini jadi inspirasi lahan bisnis baru. Salah satunya dijadikan “Produk Game” pada perusahaan pembuat permainan di Skotlandia, Inggris. Dengan harapan pundi-pundi uang besar teraup. Game tersebut cepat diluncurkan beberapa jam setelah insiden langka itu.

Format game-nya adalah adu kelihaian menimpuk “sepatu” ke arah Goerge Bush. Pemain game (yang menimpuk) adu tangkas melawan komputer diwujudkan dengan gambar Bush yang juga lihai menghindar dengan menggerakkan kepala kebawah, “tekluk” kekanan atau kekiri. Semakin sering pemain menimpuk kepala Bush, semakin dapat poin & akhirnya menang, sebaliknya “Bush” kepalanya semakin babak belur dan akhirnya kalah. Sangat menarik!!, siapa yang “geram” kepada Bush, melalui permainan ini bisa menghajar “gambar” Bush sepuasnya!!.

Mungkin diantara pembaca punya inovasi lain membuka peluang bisnis baru, mengambil inspirasi dari insiden langka “Presiden AS George W. Bush dilempar sepatu” ini……………..dengan hasil uang yang “joss” juga..!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: