“BISNIS JASA LAYANAN KLINIK ABORSI ABDULLAH” BISNIS JAHAT DENGAN KORBAN RIBUAN JANIN

Bagi anda yang ingin membuka usaha baru dengan hasil yang menggiurkan, inilah prospek bisnis baru, bisnis dibidang jasa, bukan bisnis jual-beli yang padat modal, yaitu bisnis jasa layanan Klinik Aborsi. Bisnis “ilegal jahat” ini cukup bermodal alat medis yang canggih & keilmuan dalam bidang medis. Plus pelayanan khusus dijamin pundi-pundi jutaan rupiah cepat mengalir ke kotak rekening. Tapi resikonya amat berat, ketika ketahuan diciduk pak polisi.

Gencar diberitakan di media masa, TV, dan dunia maya, salah satu contohnya bahwa di Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, tepatnya di “Klinik Abdullah” terjadi kasus kejahatan tindak aborsi dengan korban mencapai ribuan “calon manusia” (janin) yang dibunuh untuk tidak boleh hidup, karena diperkirakan bila terus hidup akan menimbulkan aib, kemaluan & beban di kemudian hari.

Nilai transaksi bisnis jasa ini sekitar satu juta rupiah perkematian “calon manusia”. Setiap bulan diperkirakan omzetnya mencapai puluhan juta rupiah bahkan lebih. Konsumennya pun banyak juga dari berbagai kalangan, terutama para generasi mudi.

Menurut hasil penyelidikan pak polisi, bisnis ilegal jahat ini telah berlangsung 10 tahun & jaringannya sangat rapi sehingga sulit terendus pak polisi. Setiap tahunnya diperkirakan 1000 janin calon manusia dibunuh. Bayangkan berapa omzet bisnis ini selama 10 tahun sebelum terendus. Tersangka “sang falisilitator” saja, yaitu “Atun” menjadi anggota kelompok “JI” (jutawan ilegal) baru. Meski suami tak kerja, dia punya rumah mewah, mobil & sempat naik “haji mak byur”, apalagi hasil bagi sang dokternya.

Untuk mencari barang bukti pak polisi membongkar beberapa titik di lokasi klinik yang diduga sebagai tempat mengubur janin. Menurutnya barang bukti yang telah didapat dari lokasi penggalian berupa bercak darah dan daging yang diduga bagian dari janin hasil aborsi.

Tragisnya menurut dugaan pak polisi, mayat para calon manusia yang diaborsi itu tidak dikubur, tetapi dibakar bersama sampah. Mereka menilai nyawa janin calon manusia senilai dengan onggokan sampah!!!!!.

Itulah sisi “kejamnya” bisnis jahat layanan jasa ini.

6 Balasan ke “BISNIS JASA LAYANAN KLINIK ABORSI ABDULLAH” BISNIS JAHAT DENGAN KORBAN RIBUAN JANIN

  1. indera mengatakan:

    mengharukan …. hukum mati saja tu pak yang praktek

  2. radja islam mengatakan:

    peluang usaha siip.. tapi susahnya harus membunuh calon bayi tak berdosa …..kejem amat!

    ggaklah daripada dihantui mimpi serem!!
    enakan buka usaha pabrik PISANG GORENG…

  3. candra mengatakan:

    jahat bangatsih yang gelakuin aborsi. kalau ga siap mending ga usah. usaha ini ga bakalan ada kalau ga ada yang mau,,,,,,,,,,, yang gelakuin usaha ini juga bodoh banget mendingan lue nyari usaha lain aja………….

  4. suci puspita mengatakan:

    hanya satu kata yang pantas buat wanita seperti itu…

    JAHAT

  5. pipit mengatakan:

    . . serem juga yah.. kan kasian adik bayi nya. .

  6. yati mengatakan:

    Tuhan, kasihani dan ampuni mereka karna mereka tidak athu apa yang mereka perbuat,,,selamatkan jiwa mereka,,,amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: